Kota Makassar TRIBUNNEWS.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Andy Hadi Ibrahim dicurigai di Satreskrim Polda Makassar, Jumat malam (17/7/2020).

Saat jenazah pasien Covid-19 dicegat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Da Ya, MPS PKS ditetapkan sebagai tersangka.

Saw Andy masuk ke Satreskrim Polres Makassar untuk diperiksa.

Humas Polres Makassar Kompol Supriyadi Idrus membenarkan bahwa Andi hadi Ibrahim diperiksa.

“Anggota Kongres sedang dalam pemeriksaan dan peninjauan dimulai pukul 10 atau 11 pagi. Pastikan tidak ada penutup dalam kasus ini.“ Hasil peninjauan, saya akan menghubungi judul perkara lagi, ”Eddie, Jumat (7 / 17/20) Saat bertemu dengan wartawan di kantornya malam hari, katanya.

Soal penahanan, Eddie mengatakan tidak bisa menjelaskan. Atau saya tidak bisa melanjutkan. Jelas peninjauan di atas masih berlangsung, ”terangnya. Saat pemeriksaan jenazah (PDP) pasien yang dipantau di Rumah Sakit Makassar Daya, ia ditetapkan sebagai tersangka. , Beberapa waktu lalu adalah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca: Anggota DPRD Makassar Ditetapkan Tersangka Kasus Pemulihan Paksa Covid-19

Baca: Guna Hindari Tindakan Anarkis, Polisi Tinggalkan Puluhan Orang dan Paksa Lanjutkan PDP Covid- Mayat rumah sakit ke-19- “Mereka memang tersangka” diumumkan Senin lewat pesan WhatsApp (13/7/2020), Kompol Agus Chaerul, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polda Makassar.

Menurut petugas bunga, Andy telah menjadi tersangka sejak dia mulai mendengar dokumen Jumat lalu. -Kasus tersebut sudah diselidiki polisi karena RS Daya Makassar melepas jasad pasien Covid-19. Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan tanpa persetujuan sanitasi, diserahkan dengan jaminan dari anggota DPRD Makassar. -Artikel ini ada di tribun-timur.com dengan identitas anggota DPRD Makassar di bawah pengawasan polisi hingga gelap

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *