Luwu TRIBUNNEWS.COM-Hati suami di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan itu terputus dari telinga istrinya.

Inilah alasan pelaku melakukan hal ini, karena pelaku merasa tidak nyaman Wanita tersebut sering tinggal bersama tetangganya dan jarang menyiapkan makanan.

Telinga korban melukai kulit buluh atau menusuk setajam pisau hingga patah.Untungnya, korban dapat menyelamatkan keadaannya dan sembuh meskipun trauma.

Ini adalah Baco Bolong alias Hasdi (43), suami memotong telinga istrinya, Ciga (39).

Bacaan: Suami Memotong Telinga Istri Karena Sering Bertetangga

Bacaan: Memotong Telinga Istri Karena Hal-Hal Sepele, Pengakuan Suami: Mungkin Saya Dimiliki Setan- — Kota Tribun Timur Penganiayaan ini terjadi di Desa Bukit Sutra, Kabupaten La Ropong, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati mengatakan, pelaku menyerahkan earphone korban dan barang bukti pemilu setelah ditangkap, yang dimaksudkan seperti pisau. Kecil dan tajam.

“Saat ditangkap, dia menyerahkan sebagian telinga korban, dan polisi memasukkannya ke dalam botol sebagai barang bukti,” ujarnya, Kamis (25/6/2020). — -Istrinya memilih tinggal dengan tetangga. — Mood Baco Bolong memburuk karena istrinya lebih memilih tinggal dengan tetangga daripada sebagai suami.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *