Negara Landak TRIBUNNEWS.COM-Kasus pembunuhan seorang anak perempuan berusia 16 tahun dengan inisial TN di wilayah Landak sebelah barat Kalimantan. – Remaja ini dibunuh oleh seorang pemuda dari Pontianak, dengan singkatan UI (23). -NN yang diduga meninggal karena panik dilaporkan kepada orang tua korban.

Iptu Idris Bakara, kepala Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Landak, menggambarkan pembunuhan Taman Nasional oleh UI.

Baca: Jejak kasus pembunuhan seorang gadis 16 tahun di antara landak dan penyelidik, kemudian mencekik dan menyeret para korban hutan

Insiden dimulai dengan korban, Minggu (29 Maret 2020) )) Sekitar pukul 06.00, WIB ingin pergi ke rumah pamannya, yang berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya.

Kadang-kadang, UI meninggalkan rumah untuk buang air besar dan melihat TN lewat.

Kebetulan, UI juga mendekati TN dan mengundangnya untuk pergi ke pamannya TN.

Baca: Kronologi gadis cantik yang meninggal di semak-semak sampai penulis ditangkap di Pontianak – tetapi, selama perjalanan, UI tiba-tiba mencekik lehernya dan menutup mulutnya. TN.

TN segera berjuang agar pencekikan UI berhasil dilepaskan.

“Setelah dibebaskan, UI meminta maaf kepada mereka dan menjawab kepada TN, jika mereka ingin meminta maaf untuk pulang. Kata orangtuanya:” Cerita Kasat Reskrim dari Polisi Landak Iptu Idris Bakara, Selasa (31/3/2020) . pembunuhan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *