TRIBUNNEWS.COM, GRESIK-Gresik Jl Kapuas RT 08 / RW02 Warga Yedi dengan tegas membunuh Hadi Kirana Saputra (28 tahun) karena bersentuhan dengan istri suaminya. – Hadi disiksa oleh Polsek Grisik Kapolsek AKBP AKBP Arief Fitrianto (AKBP Arief Fitrianto) mengatakan, tersangka melakukan tindakan Rure diduga karena marah atas tindakan korban yang kerap menghubungi istri bapak. Dia adalah Tambaksarioso di Asemrowo, Surabaya, warga Jamba Greges Barat, yang disiksa sampai mati dengan tangan kosong.

“Pola makan itu disebabkan oleh faktor cinta, karena korban diyakini berselingkuh dengan tersangka. Kata istrinya di halaman. Mabes Polres Gresik, Selasa (09/6/2020) .

Baca : Pria Jepang Ditangkap Polisi Dalam Penerapan Metode Yamikin Mengundang Peminjam Mayat-Bacaan: Spoiler 982: Ibu Besar Mengejar Machete dan Usopp, Nekom amushi Hubungi Inuarashi dan Pembacaan Hukum: Juni 2020 Daftar harga Samsung Mobile, Galaxy Note 20 series dan Fold 2 akan segera diumumkan — Dia mengatakan pelaku yang ditangkap di rumahnya merasa selingkuh dengan ponsel istri bapak.

Korban berusia 28 tahun itu nekat mengolok-olok Istri pria itu.

Pada saat itu, dia membaca semua percakapan obrolan antara istri pria itu dan korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *