GARUT TRIBUNNEWS.COM-Identitas Facebook seorang relawan paramedis di Garut, Jawa Barat ramai ramai di media sosial.

Relawan menceritakan tingkah seorang pengemudi Kijang yang menghentikan ambulans di Puskesmas Leles Jumat (14/8/2020). — Sebenarnya ada ambulans yang sedang mengangkut pasien kritis ke RSUD dr Slamet Garut.

Dikutip Tribunjabar.id dari KOMPAS.com, Selasa (18/8/2020), lalu lintas Polres Garut langsung turun tangan untuk mengecek kendaraan yang memblokir kecepatan ambulans.

Pengurus Harian (Plh) Ipda, Kepala Bidang Humas Polres Garut, mengatakan Muslih Hidayat dari Dinas Perhubungan Polres Garut menemui pemiliknya. Seorang pengawal ambulans sukarela menyebutkan plat nomor itu. “Di bawah kepemimpinan langsung Kametlantas, tim dari Dinas Perhubungan Polres Garut bertemu dengan pemiliknya di Sumedang dan menyebutkan pelat nomornya,” kata Muslih dalam surat penegasannya, Selasa (18/8/2020). . Bagaimana reaksi Nora Alexandra saat ditahan karena takut pada Jerinx?

Baca: Menggambarkan Seorang Sopir Ambulans Yang Dihadang Kendaraan Kijang Saat Mengangkut Anak Kritis ke Garut.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi Muslih, ditemukan bahwa mobil tersebut tidak ditemukan. Musli mengatakan: “Menurut keterangan pemilik, dari 6 Agustus 2020 hingga 17 Agustus 2020, mobil ini tidak akan pernah ditemukan. Saya belum keluar dari garasi apalagi sampai di Garut. ”

Menurut Muslih, informasi tersebut juga sesuai dengan pesan yang dikirimkan oleh voluntary ambulance guard Fauzi. Fauci awalnya menerbitkan cerita tentang mobil Kijang yang memblokir ambulans. “Video permintaan maaf kepada pemiliknya, Kijang, mengatakan mobil itu tidak menghalangi kecepatan ambulans,” kata Muslih. Polisi menduga seseorang sengaja memalsukan nomor mobil ini. Tapi.

“Mungkin nomor polisi mobil ini dipalsukan,” “kata Musley. (*)

Artikel ini aslinya diterbitkan di tribunjabar. Polisi dengan judul id mengunjungi Kijang untuk memblokir plat nomor ambulans. Pemilik, ini penjelasan dari pihak kepolisian.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *