Laporan M Rizal Jalaludin, kontributor Kabupaten Sukabumi-SUBBUMI TRIBUNNEWS.COM-Kabupaten Sukabumi, Desa Sudang Laut (Warga, Kecamatan Parabuhanratu, RT 01/28, Warga Desa Sindang Laut, Dadan, Desa Cabnmbe, Bantar Gadung Warga Jawa Barat terdampar di atas kapal kargo berpendingin MV Ocean Star 86 asing di perairan nasional China.

Guspiyandi dan Dadan serta rekannya dari Depok terdampar selama hampir delapan bulan.Tidak ada jawaban yang diberikan .– – “Kami dengan tulus meminta Pak Jokovy, Presiden Indonesia, untuk membantu kami kembali dari sini. Pak, kami telah dibatasi. Pak, kami kehabisan uang. Kami juga menggunakan Rinso untuk memandikan kami. Apa pun di antara kami Celahnya sangat besar. Silakan datang dan bawa kami ke sini, “kata Guspiyandi dalam video yang ditonton Tribunjabar.id, Senin (17/8/2020).

” Karena Pak PT di Indonesia sudah bubar dan ditinggalkan di sini. Tidak, perusahaan tidak memutuskan untuk memperbolehkan kami pulang. Saya bingung mau ngapain ke kedutaan, tapi sudah tidak ada tanggapan lagi, jadi saya sangat memohon kepada Presiden untuk membantu kami pulang, ” kata Guspiandi di akhir video. Kantor tersebut meminta bantuan Presiden Joko Widodo. -Baca: Presiden Xi Jinping menyebut Marxisme sebagai basis ekonomi politik China

Baca: Latihan Angkatan Laut AS di Laut China di Meridi

Baca: Hingga ia tinggal di toko Ramayana, pencuri mencuri 3 barang dan jutaan dengan pakaian dalam – ketika Tribunjabar.id menghubungi Guspiyandi, Guspiyandi mengatakan baru memilikinya hingga Januari 2020 Gaji saya dapat, tapi gajinya belum diterima secara penuh.

“Kalau gaji sudah dibayarkan, artinya gaji penuh tidak akan diterima hingga Januari. Tentu, ini juga berbeda dengan perjanjian kerja,” menggunakan aplikasi komunikasi Said.

Dia juga menanyakan kedutaan kenapa gajinya terhuyung-huyung. -Tapi kedutaan belum bergabung. Fish menjawab.

“aku masuk kedutaan indonesia lagi di cina, kenapa gajinya salah, Kenapa terhuyung-huyung, ”ucapnya. Saya berharap ada jalan serba agar saya dan teman-teman bisa pulang.” Harapannya .

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul Nestapa 2 warga Sukabumi Terjebak di kapal asing selama 8 bulan, minta bantuan presiden. Anda bisa pulang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *