TRIBUNNEWS.COM dari DELISERDANG-Seorang pria di Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara tega membunuh ibunya.

Kasus pembunuhan seorang anak ibu mengejutkan warga Dusun II Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (16/6/2020) malam.

Haris (43) penyerang berhati hati karena membunuh ibunya Suparti (75) karena marah dan dimarahi. “Berdasarkan hasil interogasi sebelumnya, pelaku berasal dari alam liar. -Korban memarahi penyerang dengan nada tajam.

Bacaan: Tragisnya karena tidak lolos pemeriksaan dokumen, yakni 1.709 penumpang KA jarak jauh ditolak berangkat- — Baca: Daftar Kartu Kerja Angkatan 4 di www.prakerja.go.fr, Inilah 3 Tujuan Utama Program Kartu Kerja-Baca: Prediksi Premier League: Sheffield United vs Manchester United Tim Ston Villa bisa diberhentikan-karena dimarahi, diambil dan dipukul ibunya, kata penyidik ​​polisi Muhammad Firdaus, Rabu (17/6/2020). , Pol resta Deliserdang, Kepala Satuan Reserse Kriminal, mengatakan, “Dia mengatakan, jenazah korban adalah yang pertama kali ditemukan suaminya. Wausau (75) sedang berada di dapur rumah. – — Saat ini, posisi korban sudah terlentang dan berlumuran darah.

Wusau sedang berada di luar rumah saat kejadian itu terjadi. – “Pukul 6.3 sore, suaminya pergi ke Masjid Al Badar di desa yang sama. Dia sholat Maghrib dan Isya di masjid.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *