TRIBUNNEWS.COM-Ruck, seorang nelayan, memukuli seorang bocah lelaki berusia 8 tahun dari tetangganya.

Pelecehan seksual terjadi di rumah pelaku.

Polres Sungai Menang berhasil menangkap penyerang Kabupaten Ogan Komering Ilir di pulau Sumatera, Sudan Selatan, yang bersedia melakukan kekerasan seksual terhadap perempuan di bawah umur.

Penulis berinisial Andi Alimin (36 tahun) adalah Nelayan Udang Bumi Pratama di Desa Mandira Kecamatan Sungai Menang Korban CA (8 tahun). — Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Palupessy mengatakan melalui Humas AKP Iryansah bahwa mantan anggota Bhabinkamtimas menerima laporan tersebut dan menyerahkan pelaku kepada Kapolsek setempat. Ia menyatakan, “Polisi Sei Sibur” akan diumumkan pada Kamis (24/9/2020) sore.

Jika kejadiannya terjadi pada Selasa siang, September 2020, penjelasan lebih lanjut. Tempat kejadian di rumah penulis. AKP Iryansyah mengatakan: “Ini adalah kasus asusila kecil yang terjadi ketika penulis dengan sengaja mengundang korban di Mahkamah Konstitusi tetangganya untuk berhubungan seks dengan suaminya (pemerkosaan).” – Baca: Topeng Penyampaian Pengetahuan, Mahasiswa Gresik Setubuhi Dukun sesat yang jatuh sakit sebanyak empat kali, suami korban kesal

baca: Ternyata petugas polisi yang memperkosa jalan mengaku ingin melihat godaan korban jenazah

baca: ess menyesalkan korban Tipuan dan Godaan Manusia Inilah yang menjadi motif polisi memperkosa seorang gadis berusia 15 tahun di Pontianak. Ia mengatakan bahwa setelah berhasil memukuli korban, pelaku pergi hingga korban kembali ke rumah dan segera melaporkan kejadian tersebut. Orangtuanya diberitahu. Korban merasakan sakit kelamin, syok, trauma, dan langsung menghubungkan kejadian tersebut dengan orang tuanya. “

” Setelah itu, korban melapor ke Pak Kadus kemudian ke FKPM Linmas Desa Bumi Pratama Mandira, “— Jiang He Setelah polisi menang, mereka langsung membawa korban dari Polsek Sei Sibur dan melindungi pelakunya dari massa. Mabes akan mengusut lebih lanjut, ”katanya.

(Sumsel Tribune / Winando Davinchi)

Artikel ini telah diposting di Tribunsumsel.com dengan tajuk utama “Nelayan di sungai memenangkan kekuatan persuasif seorang anak berusia 8 tahun. Anak tetangga pulang dan meminta suaminya untuk istri”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *