TRIBUNNEWS.COM, MEDAN-BPJS Cabang Kesehatan Medan kemungkinan menutup layanan kantornya di Jalan Karya, Medan, Sumatera Utara.

Hal ini dilakukan setelah dipastikan 23 karyawan positif Covid -19. — Seperti diketahui, BPJS Kesehatan berencana untuk membuka kembali kantor tersebut pada 3 Agustus 2020.

Sari Quratul Ainy, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Medan, mengatakan hal itu dilakukan karena pihaknya masih menunggu akhir pekan ini. Periode isolasi. Karyawan terkena virus corona.

Baca: Hingga 29 Juli, Ada 100,4 Kasus Tembus, 5 Provinsi, dan Nihil Kasus Positif Covid-19

Dia mengaku belum bisa memastikan kapan BPJS Kesehatan akan kembali beraktivitas. . — “Minggu ini kami menunggu untuk mengumpulkan hasil dari teman-teman yang telah menyelesaikan masa karantina terlebih dahulu. Baru setelah itu baru bisa ditentukan kapan layanan langsung bisa dibuka kembali.” Ujar Sari, Rabu (2020 / 29/7). Untuk itu, kata Sari, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, layanan administrasi langsung BPJS Kesehatan Cabang Medan dipindah ke hari kerja dari Senin hingga Jumat (Senin hingga Jumat, 08.00) / Layanan online WIB disediakan melalui WhatsApp pada pukul 15.00. – Baca: Indonesia-Selandia Baru menjalin kerja sama dalam penanggulangan investasi Covid-19

Tentang layanan telepon, informasi dan pengaduan yang dapat diakses, Telp: 08116291001 dan 08116081002. Sari mengatakan: “Pelayanan manajemen dan informasi juga bisa dilakukan melalui BPJS Care Center 1500400 dan aplikasi JKN Mobile. Semua pengelolaan BPJS Kesehatan gratis,” kata Sari.

Baca: Indonesia Tak Masuk Daftar Tujuan Wisata Aman Covid-19 yang Dirilis Pemerintah Jepang

Sebelumnya, Sari Diakui Setelah Pertama Dikonfirmasi 9 Orang, 23 Pegawai BPJS Kesehatan Positif Covid-19 . -Tapi, kata dia, karyawan tersebut tidak dirawat di rumah sakit, melainkan diisolasi di rumah sakit karena tidak ada gejala. (Muhammad Anil Rasyid)

Artikel ini muncul di forum-medan.com dengan judul 23 Pegawai Positif Covid-19. Cabang BPJS Kesehatan Medan akan diperluas

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *