Wartawan TribunSolo.com memberitakan bahwa Ryantono memuji Santoso-kecelakaan fatal di tol TRIBUNNEWS.COM-Solo-Semarang yang menewaskan dua orang.

Mercedes-Benz bahkan terbakar.

Kecelakaan Karambol terjadi secara cepat di tol Solo-Semarang, karena dua orang terjebak di dalam mobil tersebut dan mereka langsung meninggal dunia. –Kecelakaan terjadi. Produksinya di lini produksi B KM 485.600 di Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Kecamatan Teras, Kabupaten Bboy pada pukul 08.30 pada Selasa (8/9/2020). WIB .

Selain menewaskan dua orang, kecelakaan itu juga mengakibatkan banyak mobil rusak parah.

Ada mobil Mercedes-Benz (41) dengan nomor alarm B-2626-HS yang dikendarai Dadang Styawan bersama Hussein (4), menuju Jalan Ulin Utara III 347 RT 01 RW di Desa Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang 02 Warga terbakar. Produk yang diproduksi di Jerman direkam oleh pengendara di jalan raya. Terletak di lingkungan Colomadu di perbatasan Kabupaten Karanganyar di Bolorari.

Bacaan: Kecelakaan Lalu Lintas Maut di Tol Solo-Semarang, Dua Orang Tewas Akibat Terimpit dan Mobil Tenggelam di Bawah Truk

Bacaan: Hati-hati saat menolong orang yang terjadi kecelakaan, bisa-bisa ketahuan Salah Dipenjara, Begini Ketentuan Hukum-Baca: Seorang Anak Usia 12 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Cilodong Depok, Olenna Lalu Tabrak Truk dan Mantul Kembali- “Mobilnya Rangkaian Kecelakaan Itu dibakar, ‚ÄĚkata warga setempat Yanto (45). Menyaksikan breakdown tim evakuasi yang dipimpin oleh Polsek Boirali dan polisi lalu lintas.

Konon kecelakaan terjadi pada mobil Honda CRV dengan nomor polisi L -1225-I, Mercedes-Benz nopol B-2626-HS, truk Hino nopol B-9973-ON dan Toyota Hi Ace nomor L-7940 -UA.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *