Maine TRIBUNNEWS.COM-Penanggung jawab Jalan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, melarang warganya berenang atau mandi di Sungai Deli.

Larangan itu sehari setelah buaya ditangkap di pantai. Ia mengatakan buaya yang ditangkap bukanlah buaya yang sering membuat khawatir warga sekitar, sehingga ia menyimpulkan bahwa masih banyak buaya yang berkeliaran di Sungai Deli.

Bacaan: Buaya raksasa sepanjang 4,5 meter terjebak tak berdaya di lubang Thanjabutim

Atas nama Minggu (9 September 2020), ia mengatakan: “Yang ditangkap kemarin itu nyata, tapi Ekornya hanya satu. Kita belum bisa memastikan ada berapa ekor, tapi mungkin lebih dari satu. ”

Ia juga berkoordinasi dengan komunitas pecinta reptil yang ikut dalam operasi penangkapan tadi malam dan beberapa relawan lainnya untuk terus berusaha mempertahankannya.

“Tentunya, kami mengimbau warga agar tidak ke sungai dulu,” ujarnya. Ia membenarkan bahwa buaya tersebut bukanlah buaya yang berjemur di media sosial dan menyebarkan virus.

Baca: Kisah Buaya Besar Menangkap Buaya Serang Warga Mamuju, Sepuluh Buaya Juga Ditangkap- “Kalau Pengungsi Hitam Gelap Warna dan Ukurannya Berbeda. Itu diposting kemarin. Ukuran sunbathingnya lebih besar, ”ujarnya. Anak yang penasaran ingin melihat. Saya hanya tidak ingin melihat kondisi sungai. Dia berkata: “Saya tidak tahu seperti apa dia (buaya).”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *