Mumbai TRIBUNNEWS.COM-H (30 tahun) mengaku perbuatannya itu karena frustasinya hingga membunuh jandanya dan meninggal bersama tiga orang anak. -Korban sering mendesaknya untuk menyiapkan uang awal Rp 25 juta. Nilainya harus diserahkan keluarga calon / calon pengantin kepada keluarga calon pengantin yang terbiasa dengan pesta pernikahan / syukuran.

Selain itu, H juga mengaku terluka karena diolok-olok korban saat sedang berduaan. Di hotel.

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo mengungkapkan hal ini sebelum pelaku membunuh kekasihnya.

Penulis berinisial H (30), dan baru pertama kali menjadi suami istri di kamar suami. The Melati Hotel di Bandang, Kalimantan Timur.

“Setelah tiga kali melakukan hubungan seksual, terjadi insiden di sebuah kamar hotel di Massachusetts (korban). Korban dipindahkan ke penyerang. Penyerang punya gigi seperti drakula,” kirimannya dari laman Mabes Polri Bontang Saat jumpa pers, Sabtu (05/09/2020).

Pelaku mengatakan kepada polisi bahwa selain dihina oleh kekasihnya seperti drakula, korban juga mengimbau H (30) untuk segera menyiapkan 25 juta rupiah. -Untuk tujuan pernikahan, uang diminta karena kejujuran. –Pelaku yang gagal mewujudkan keinginan korban semakin merasa frustasi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *