Medan TRIBUNNEWS.COM-Rabu (7 Januari 2020) Zuraida Hanum (41 tahun) mengaku bersalah atas putusan majelis hakim di Pengadilan Negeri Medan Sumatera Utara. Kita tahu bahwa Zuraida Hanum dijatuhi hukuman mati karena membunuh suaminya, Hakim Jamaluddin.

Zuraida Hanum dengan air mata menunjukkan hukuman maksimum yang dijatuhkan oleh juri- “Keputusan ini mengejutkanku. Juri) melihat lebih banyak kerugian tanpa mempertimbangkan instingku sebagai seorang wanita.” – — “Mereka juga terlahir dalam rahim wanita. Hati nuraninya sangat sedikit. Medan, Kamis (7 Februari 2020) siang.

Baca: Zuraida Hanum (Zuraida Hanum) ) Dijatuhi hukuman mati, dan putra Hakim Jamaludindin merasa puas: inilah yang kami tunggu-tunggu!

Wanita berkerudung itu berkata bahwa sepertinya juri menganggapnya paling dalam masalah ini. –Sebenarnya, Zuraida Hanum melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia sendiri membuatku merasa paling sedih .- “Sepertinya aku merasa di dalam sini tanpa alasan. Malah dia (Jamaluddin) bikin saya sakit parah, ā€¯ujarnya.

Zuraida Hanum juga mengaku polisi sudah mengetahui kelakuan mendiang suaminya. – Sebenarnya, Zu Zuraida Hanum (Zuraida Hanum) mengaku ada seorang perempuan bernama polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *