PADAM TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap DEP (26), pria yang diduga germo. -Korban adalah dua orang gadis promosi rokok (SPG) di Padang, Sumatera Barat. Cengkareng Tega tidak bertemu ikan asin saat memukuli istrinya Gegara-keduanya PSK oleh DEP. Pestle yang membayar jasanya. Informasi publik tentang prostitusi lokal di hotel. Setelah mendapat informasi, polisi menangkap dua perempuan dan seorang mucikari di sebuah hotel di Padang pada Sabtu (2020/7/18). ‚ÄĚKepala Humas Polda Sumbar, Combs Stefanus Kata Sabu Bayu Setianto dalam jumpa pers, Rabu (22/7/2020) di Mabes Polri Sumatera Barat. – Stefanus mengatakan, kedua perempuan tersebut menggunakan alu dengan satu kali kencan kepada 800.000 orang Indonesia. Harga perisai tersebut dijual.

“Kalau begitu harga sehari ditetapkan Rp. . 1.900.000 “, Stefanus menjelaskan.

Berdasarkan hasil pelayanan ini, tersangka mendapat transaksi ganti rugi Rp 200.000.

” Saat ini, kedua perempuan tersebut sudah dikirim ke Pusat Rehabilitasi Andam Dewi Solok. . bupati. Sang ayah putus asa menjadi anak tiri dua kali, dan korban akan menghadapi ancaman pembunuhan jika dia membocorkan rahasia- “lalu UU No. 17 tentang perlindungan anak pada tahun 2016. Penjara,” kata Duny.

Saat ini, tersangka telah ditahan di Mabes Polri di Sumatera Barat dengan barang bukti uang tunai Rp 1 juta, dua buah HP, kondom dan kunci kamar hotel. Dipublish di Kompas.com dengan Judul: Ada Dua Rokok SPG Dipakai PSK di Padang, Harganya Rp 800.000 Sekali Kencan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *