TRIBUNNEWS.COM-Video viral yang memperlihatkan anak muda dimarahi polisi.

Tersangka bahwa pemuda itu tidak menerimanya ketika dia dikutuk karena tidak memakai topeng.

Rekaman 30 detik pertama diunggah melalui akun Facebook bernama Vijay arifianztt. Kemudian di-repost oleh #Kamuharustau atau akun Instagram @ indozone.id (Selasa (20/10/2020)).

Baca juga: 4 Satpol PP sedang asyik merampas uang dari mengemis jalanan hingga video menyebar.Dalam video tersebut, anak muda yang mengenakan kaos motif putih, dipadukan dengan kemeja atau jaket tanpa kancing, dan memakai celana pendek hitam , Terus memarahi polisi tanpa rasa takut.

Bahkan jika ada polisi lain di sekitarnya. — Walaupun sesekali kamu menudingkan jari ke orang itu, kamu masih tetap bersemangat dan penuh emosi, serta menggunakan aksen Tegal. -Petugas polisi yang menerima perlakuan buruk ini tampak tenang dan hanya mendengarkan kata-kata kasar dari pemuda yang masih belum dikenal itu.

Baca Juga: Tentang Fakta Ayah Tuhan Yang Mabuk Mencekik Bayi Kaku Hingga Mati, Sang Ibu Meneriaki Makhluk Nakku-Anakku

Tribunjateng.com Mencoba Konfirmasi Apakah Kejadian Virus Ini Memang Berlokasi di Jawa Tengah Wilayah provinsi Tegal.

Suharinto, Kapolsek Tegal, menjawab, membenarkan: Insiden Tong itu polisi gila, terjadi di Tegal

Tepatnya di Plaza Hotel Hanggawana Slawi, Bupati Tegal– – “Ya betul, kejadian itu terjadi di Hanggawana” Alun-alun Slawi. Tapi menurut informasi yang saya dapat, subjeknya (anak muda) cakaran (marah), dan orang-orangnya sedikit tidak masuk akal (gila), “kata Suharinto di Tribunjateng.com, Selasa (20/10/2020).

Tapi, hanya Mendapat informasi ini, Penyok dan nama pemuda gila itu, pihaknya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut.

Saat Tribunjateng.com mencoba untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut ke Polsek Tegal, ia tidak mendapatkan informasi apapun mengenai hal tersebut. Jawaban pasti berita virus tersebut.Selama ini masih menunggu kabar resmi dari Polres Tegal. (TribunJateng.com/Desta Leila Kartika)

Artikel ini pernah tayang di Tribunjateng.com dengan tajuk “Viral Youth ( Vigal Tegal Youth), jangan memakai topeng marah, mengutuk polisi karena menggunakan S Ba “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *