Wartawan Tribun Timur Firki Arisandi melaporkan-UJUNG BULU TRIBUNNEWS.COM-Jusran (27 tahun) disiksa dan dibunuh oleh sekelompok orang di Taman Kota Bulukumba, Kecamatan Ujung Bulu, Senin (31/8/2020) dini hari. Pagi .— Pekerja tambak udang sebuah perusahaan swasta di Bulukumba adalah warga Dusun Torassi, Desa Lembang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukamba (Sulzer), Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Ujung Bulu AKP H Syafaruddin mengatakan bahwa empat tersangka pembunuh telah ditangkap dan saat ini ditahan di Mabes Polres Bulukumba.

“Memang ada empat pelaku dan barang bukti kami kumpulkan dari polisi,” jelasnya:

Baca: Petambak Udang Dibunuh Sekelompok Orang

Empat Tersangka Pelaku Mereka semua adalah laki-laki berinisial MR (19 tahun) dan merupakan penduduk Jalan Tengku Umar (16 tahun) di Georgia. -HY (21 tahun) warga Jalan Tengku Umar dan MR (15 tahun) y ang juga warga Jalan Tengku Umar.

“Pelaku ditangkap di lokasi lain. Pelaku memang berniat kabur, tapi kita dengan cepat mengendus geraknya,” terangnya.

Mantan Kapolsek Bulukumba ini menambahkan bahwa kedua tersangka tersebut masih dibawah umur, dan sebenarnya ada satu MR, yaitu pelaku. Yang masih mahasiswa Bulukumba-menurut hasil interogasi, MR yang menjadi korban penikaman. Di saat yang sama, tiga orang pelaku kriminal lainnya juga ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Artikel ini tayang di tribun-timur.com dengan judul 4 Stabber, Diduga Ditangkap di Taman Kota Bulukumba Ditangkap Polisi, 1 Mahasiswa berstatus

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *