Semarang TRIBUNNEWS.COM-Nasib Sehorno, mantan petugas parkir di Rumah Sakit Cariard di Semarang, dianiaya secara brutal oleh rekan-rekannya, dan sekarang ia bahkan diusir dari tempat kerjanya.

Sehono (50 tahun), warga Kampung Punden Utara Kaliwungu Kabupaten Kendal.

Sekitar pukul 23:00 pada Hari Dunia, dia dilecehkan dan dipukuli oleh dua tersangka pelaku di tempat parkir Rumah Sakit Umum Cariard, yang namanya masing-masing S dan Y.

“Saya kenal baik, jadi saya berani bercanda, ternyata Y tidak menerimanya,” katanya kepada Tribunjateng, Jumat (28 Februari, 2020). –Kami menunjukkan perasaan bahwa Sehono berkata, jangan terima Y. Ketika dia pergi, saya melihat Y Y memegang dompet di depan, disertai dengan kata-kata kasar.

“Ternyata mereka mabuk, aku baru sadar kalau leluconku serius, tapi aku tidak bercanda dengan S,” jelasnya.

Setelah itu, S Ehono tidak menanggapi kedua tersangka pelaku. Dia bertindak normal karena dia sudah tahu bahwa kedua orang tersebut dipengaruhi oleh alkohol. Dia berkata, “Pada waktu itu, banyak orang tahu bahwa mereka mabuk, dan beberapa orang melihat Y menghancurkan dompetnya di ruangan tanpa karyawan. “Pulanglah dengan sepeda motor di tempat parkir CFC di Rumah Sakit Kariadi.

Pergi ke tempat parkir, dia melihat Y dan S berjalan di depannya lagi, dan kemudian Y dan S berpisah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *