TRIBUNNEWS.COM-Pria yang disingkat AML (30) ini berkeinginan untuk mendaftarkan kegiatan pengusaha wanita di toilet pasar.

Kejadian ini terjadi di pasar Los Batu Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan. AML secara tidak sengaja mendata pedagang perempuan di WC dekat mushola pasar tersebut.

Menurut AKP Bala Putra Dewa, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek HSS, AML meletakkan ponselnya di pintu kamar mandi.

Bacaan: Di Starbucks, Korban Virus Menggeledah Payudara Polisi: Bersiap Bersaksi

Bacaan: Di Bawah Pengaruh Urusan Perempuan, 9 Korban Babinsa Raiders Akhirnya Ditangkap

Ponsel Ditangkap Kayu yang disamarkan sebagai kotak dilubangi dan ditutup dengan kertas buletin berlapis. Saat polisi tiba di lokasi kejadian, ternyata HP AML masih merekam.

“Saat diinterogasi, penulis mengakui semua perbuatannya. Penulis dibawa ke Gantangan Mabes Polri untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya. -Tingkah LMA terungkap setelah seorang pengusaha menemukan ponsel di balik pintu musholla dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi, ”kata AKP Bala Putra Dewa, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek HSS. -Seperti diberitakan sebelumnya, Setelah menerima laporan korban, polisi langsung melacak anak di bawah umur pelaku di Way Jepara-Baca: Anak laki-laki ayah Sambas Cabuli yang berusia 10 tahun ditangkap oleh istrinya dan mengancam putrinya– -AML akhirnya ditangkap atas perlawanan Jalan Lingkar Selatan dan Keca matan Sungai Raya dari HSS.

AML didakwa dengan kejahatan pornografi dan dijatuhi hukuman penjara 4 sesuai dengan Pasal 35 Undang-Undang Nomor 44 Republik Indonesia tahun 2008 (Kompas.com/Andi Muhammad Haswar) -Tajuk artikel ini adalah “Dalam Arsip Seorang Wanita Penjaga Toko di Pasar WC, Pria Ini Diancam 4 Tahun Penjara”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *