Reporter Serambinews.com Rizwan melaporkan SUKA MAKMUE, TRIBUNNEWS.COM-Sekelompok pencuri mengurung sebuah keluarga dan menyita barang milik korban di Desa Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Provinsi Aceh. Pekan lalu.

Polisi Nagan Raya juga terus membahas masalah ini.

“Masih kami selidiki,” kata Kapolsek Nagan Raya AKBP Risno SIK di sela-sela Kepala Badan Reserse Kriminal, Kamis, AKP Fadhillah Aditya Pratama SIK di Serambinews.com, Kamis (10/1/2020) lalu.

Menurut Kepala Bagian Reserse Kriminal, pihaknya masih melacak keberadaan penyerang, dan penyerang sekarang akan mengumpulkan mobil korban dan barang bukti lainnya. Garon mengambil 18 hewan kurban dari Ciracas dan kehilangan sekitar puluhan juta dolar.

Agence France-Presse) Garon mengambil 18 hewan kurban dari Ciracas. Puluhan juta) -Menurut informasi relevan, jumlah pelaku ada empat, dan mereka membawa parang (benda tajam) untuk menutupi wajah mereka selama aksi). Tinggalkan korban di dalam rumah.

Diberitakan bahwa pada Jumat (25/9/2020), sekelompok pencuri yang diperkirakan berjumlah 4 orang tinggal di sebuah keluarga warga di Desa Suka Raja, Kecamatan Nagan Raya Daru Makmoor. Dini hari. -Membaca: Seringkali Nasabah Bank Rob, di Sumut ada 5 Orang yang Dibungkus Polisi – Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, rombongan Penjahat Bermasker (sebo) mengambil mobil korban dan kuburan.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *