Wartawan Tribun Jabar Muhamad Syarif Abdussalam report-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Sanksi bagi pelanggar aturan Pembatasan Sosial Massal (PSBB) dan New Habit Adaptation (AKB) sedang diterapkan di banyak kota dan daerah di Jawa Barat-

Sedikitnya 14 kota dan daerah di Jawa Barat telah mengadopsi peraturan bupati atau walikota setempat untuk mengatur peraturan dan sanksi tersebut.

“Saat ini ada 14 kabupaten di Jabar yang melanggar PSBB atau Jabar. Informasi terakhir ada perda. Baik bupati maupun walikota sudah menjatuhkan sanksi kepada pelanggar PSBB,” Jabar Covid-19 Covid-19 Wakil Sekretaris Satgas Berli Hamdani mengatakan di Johor Bahru, Selasa (6 September 2020).

Penegakan peraturan dan sanksi di daerah meliputi tinja di Bogor, Bekasi, Bogor, Depok dan Bancheng. , Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Cirebon. Jika dilakukan secara rutin bisa mendatangkan banyak manfaat bagi tubuh

baca: Peradi Jakarta Utara (Peradi Jakarta) Minta Pemprov DKI Pertimbangkan Kembali Aturan Pengacara SIKM

baca: Unik, Restoran Amerika -Unis menggunakan boneka kuno untuk mengisi ruang makan yang kosong Ia berkata: “Kemudian Kabupaten Karawang No. 33 tahun 2020, kemudian Kabupaten Indramayu No. 29 tahun 2020, dan kota baru. Yakni, Kota Cimahi dalam Peraturan Walikota 2020 “. — Katanya regulasi tersebut mengatur kedisiplinan masyarakat dan kegiatan lainnya selama PSBB, atau dimasukkan dalam AKB dalam hal ini. Ia mengatakan, hal tersebut termasuk berbagai kegiatan ekonomi untuk industri pariwisata.

Dedi Taufik, Direktur Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, mengatakan di bidang industri pariwisata Kabupaten Pangandaran sendiri telah menetapkan regulasi bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Pangandaran, termasuk mewajibkan surat gratis Covid-19.

“Mereka sudah mulai membuka industri pariwisata, tapi jika kondisinya memungkinkan, yang baru pertama kali masuk ke Pangandaran untuk menikmati tempat wisata atau hotel harus memiliki surat keterangan sehat atau berada di pos pemeriksaan -19, katanya, akan melakukan quick test atau membuktikan bebas COVID-19. .

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *