TRIBUNNEWS.COM-Seorang perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan, yang disingkat JR, suaminya BU (37) disiram air sadah.

Akibatnya, JR terluka di sekujur tubuh. Kini JR melaporkan tindakan suaminya ke Polrestabes Palembang.

JR mengatakan bahwa dia dan BU menikah di Siri, atau hanya secara agama. — Bacaan: Kisah Pengadilan dimana Istri Kombes Tersesat, Tak Bisa Membujuk Suaminya Pesan Sekantong Buku

Bacaan: Menggali Lubang di Sel, Terpidana Mati Cai Changpan Kabur, Bertemu Anak dan Wanita, Sembunyi di Hutan- — Karena tinggal di bawah atap, ia dan suaminya sering bertengkar soal kebutuhan keluarga. -JR mengaku sering kesal karena BU sudah lama tidak bekerja. Menurut JR, oleh karena itu n suami sering mabuk.

“Malah kadang saya capek berhutang.”

– Saya minta uang untuk belanja kemarin, tapi saya marah, jadi kami ribut, ”kata JR dalam laporannya. Selasa (10/6/2020) ) Kepada Polda Palembang.

Baca: Wanita itu Menanyakan Janda Bolong, Sang Suami Kembali Mencari Antrean yang Ditemukan dan Segera Menyuntikkan Obat Cair

Saat terjadi gangguan, JR langsung pergi dari rumah.Namun, di luar dugaan, BU Datang dan menuangkan air ke istrinya dengan penuh semangat.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *