Wartawan Tribunnews.com memberitakan Glary Lazuardi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memajukan pembangunan nasional, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersiap untuk ikut mendukung pemerintah. Mempromosikan pertumbuhan ekonomi pedesaan dan mendorong pemuda pedesaan untuk menjadi pengusaha.

Rencana tersebut akan bekerja secara sinergis dengan bidang lain.

“Hipmi selalu siap bekerjasama dengan pemerintah, tidak hanya untuk merealisasikan perkembangan tata guna lahan di masing-masing negara, BPP Hipmi M Ali Affandi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pembangunan Perdesaan, bertajuk” Percepatan Pembangunan Ekonomi Desa dengan Percepatan Pembangunan Infrastruktur ” “Menghadapi kehidupan normal baru” ucapnya dalam diskusi virtual “Kamis (26 Juni 2020).

Selama periode ini, Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri PDT Kementerian Kesehatan, turut mendukung kerja sama Hipmi dalam mengembangkan ekonomi pedesaan dalam acara yang sama.

Menurut salah satu orang, saat krisis dilanda pandemi, desa menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Oleh karena itu, kita harus terus menggunakan dana pedesaan sebagai uang tunai untuk meningkatkan infrastruktur pedesaan. Stimulasi yang kuat untuk menjaga produktivitas. Bahkan kota-kota masa depan hanyalah penyedia layanan. Namun sentra produksi berada di desa. Karena itu, kita harus bersiap untuk mendorong inovasi dan digitalisasi ke pedesaan. Ia mengatakan: “Semua pemangku kepentingan harus bekerja sama, terutama pemerintah dan swasta, yang menjadi tulang punggung perekonomian nasional.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *