TRIBUNNEWS.COM-Sebelum menjadi dukun pengganti, hanya sedikit orang yang tahu tentang pekerjaan Ningsih Tinampi. -Karya Ningsih Tinampi, yang menjadi dukun ahli pengobatan alternatif, terungkap setelah diwawancarai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Biro Kesehatan Jawa Timur. -Dukun alternatif pengobatan Ningsih Tinampi terlihat bingung dan panik. Ketika ditanya tentang sumber pengetahuan medisnya.

Ketika Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Biro Kesehatan Provinsi Jawa Timur mengunjungi klinik Ningsih Tinampi, yang populer di jejaring sosial, kami melihat reaksinya.

Ningsih Tinampi membagikan kunjungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan kunjungan Kesehatan Jawa Timur di halaman YouTube-nya pada hari Kamis (6/2/2020).

Pada awalnya, Ningsih Tinampi diperiksa oleh staf medis. -Baca: Ningsih Tinampi Post, pemerintah meminta masyarakat untuk menggunakan layanan kesehatan gratis-dia ingin tahu di mana Ninxi Tinampi memiliki kemampuan untuk merawat orang. – Wanita itu mulai memperkenalkannya padaku. – “Saya melihat perawatan ibu saya. Karena saya seorang pendidik, seorang pria mabuk dari Angkatan Udara PBB,” kata seorang wanita di layanan kesehatan.

Selain itu, dia kemudian mulai mengeksplorasi sumber daya pengetahuan Ningxi Tinampi sampai dia dapat menggunakan terapi lain. Mulai bertanya tentang sumber kemampuan Ningxi Tinamppi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *