TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda berinisial AIR (18) menikam temannya JU (18).

Peristiwa itu terjadi saat dua orang sedang minum-minum pada malam hari di Jalan Lapangan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini, Makassar (6/9/2020).

Iptou, Kepala Bareskrim Polsek Rapocini Iptu Nurtjahyana mengatakan bahwa kedua remaja itu sedang mabuk dan berkelahi. – — Bacaan: Orang tua itu mencekik istrinya sampai mati dan menguburkannya di kamar tidur. Setelah curiga, dia menampakkan diri kepada warga- “Penjahat itu menusuk perutnya dengan pisau dapur. Korban, “kata Nurtjahyana melalui pesan singkat, Senin (9 September 2020).

Karena kejadian ini, korban tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat menusuk AIR, JU terluka di usus. Nurtjahyana mengatakan, dirinya kini ditahan di Polsek Panakkukang.

“Pelaku masih dibawa ke tempat yang aman dalam keadaan mabuk.” Pelaku mengatakan bahwa Nur tjahyana membuang pisau dapur yang biasa ditusuk polisi saat tiba di TKP. .

Polisi juga menyita alkohol Ballo yang diminum oleh penyerang dan korban. Kata Nurtjahyana. (Kompas.com/Himawan )- Artikel ini muncul di Kompas.com dengan judul “Perang Minum, Pria Makassar Sta Meninggal Temannya”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *