Laporan oleh Ahmad Firizqi Irwan, reporter dari Bali Tribune-Denpasar, TRIBUNNEWS.COM-ditemukan di trotoar Jalan Imam Bonjol di Denpasar Selatan, Bali Seorang kekasih kulit putih meninggal karena kematian kekasihnya.

Dia memberi fakta baru. Tentang peristiwa yang mengejutkan warga Denpasar pada Minggu sore (15 Maret 2020)

– Umiatul Muthoharoh (37) menjelaskan bahwa kekasihnya dari Perancis bernama GĂ©rard Philippe Follet (71) meninggal Bukan karena dia selalu menderita penyakit jantung. “Dia menderita penyakit jantung, diabetes dan osteoporosis. Karena itu, jika dia meninggal karena minum, itu tidak benar,” katanya, Senin (16/3/2020) .

Umiatul bahkan menjelaskan kepada pacarnya sebelum kejadian bahwa ia tidak diminta untuk tinggal di rumah karena riwayat kesehatannya.

Tapi tanpa disadari, seorang pria kulit putih pendek dengan kepala sedikit botak hanya mengenakan celana pendek tanpa T-shirt. DK 4267 FL.

Umiatul Muthoharoh mengatakan bahwa Gerard Philippe Follet ingin bepergian dengan sepeda motor.

“Dia tidak dikenal, dia keluar. Dia bilang dia ingin mengendarai sepeda motor, tetapi saya tidak diizinkan karena sakit,” jelasnya.

“Dia pergi tanpa ponsel. Dia mengambil kunci ke rumah ketika aku tidak di rumah. Mungkin ketika dia ingin pulang, dia bingung tentang gagasan untuk pulang karena dia bingung bahwa dia telah berhenti. Saya berada di dekat gerai tuak, tetapi saya hanya duduk di sana, “tambah Umiatul.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *