MUARA BULIAN TRIBUNNEWS.COM-Bocah yang terpisah itu diseret ke Sungai Batanghari saat berenang bersama seorang temannya, Kamis (20/8/2020).

Siswa SD berusia 8 tahun ini berasal dari Desa Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, dan diperkirakan akan mendarat pada Kamis pagi pukul 10.30.

– Kejadian ini telah menimbulkan keprihatinan yang luas di kalangan warga sekitar, sehingga banyak warga yang ikut membantu mencarinya. Warga hanya mengandalkan peralatan sementara seperti kelambu, menyelam dan membuat bak air panas dengan motor ketek, dengan harapan bocah itu muncul.

Menurut informasi, tangan korban muncul beberapa detik setelah diseret. Arus sungai. Saat dia membawa korban menjauh dari air, situasinya tetap sama.

Rosley adalah paman korban saat dikonfirmasi, mengatakan penyebab kejadian itu karena keponakannya berada di sungai Badahari. Tepatnya di pelabuhan atau perlintasan perbatasan dari pasar Ketek ke Terusan.

“Saat ini, korban dan temannya mandi lalu terjun. Saya langsung ditemukan dan meminta pihak terkait untuk membantu saya mencari sebagai korban.

Saat ini, warga masih menunggu Bantuan dari tim Sar BPBD Batanghari (Muhammad Ferry Fadly) yang masih dalam perjalanan – artikel ini di posting di Tribunjambi.com dengan judul Mandi Sungai di Batanghari, bocah 8 tahun asal Terbawa Arus, Desa Terusan Hanyut

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *