Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi-TRIBUNNEWS.COM dari WAY KANAN-Penulis DPO Pencurian Kendaraan Bermotor di Dusun Tanjung Rejang, Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Kasui, Kecamatan Kasui, Jalan Kanan, ditangkap.

Singkatan AM Mencurigakan (28) Kabupaten Way Kanan Warga Desa Tanjung Bulan, Jalan Kasui.

l Kapolres Way Kanan Iptu Eko Budiarto Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menjelaskan, pencurian tersebut dilakukan pada Selasa (2/12/2020) pukul 02.00 WIB. — Korban Sutiono terbangun dan melihat motor merah Yamaha Vega R terparkir di ruang tamu Nopol BE 7846 WH menghilang.

Kemudian korban Eko mengatakan bahwa ia melihat pintu belakang rumah tersebut terbuka.

“Kuncinya juga dalam keadaan rusak,” kata Eko, Rabu, 26 Agustus 2020.

Membaca: Kabur dari Penjara, Dengan Niat Kabur dari Staf Bank untuk Cetak Uang Kembalian Palsu untuk Membeli COD

Baca: Menjadi Tahanan Kota, Vanessa Angel Dikonfirmasi Ikut Sidang Naboca- — Penyerang diduga masuk ke dalam rumah dengan mendobrak kunci pintu belakang, kemudian masuk dan mengambil sepeda motor korban.

Selanjutnya, pelaku pergi melalui pintu depan rumah korban. Agustus 2020, Pukul 17.00 WIB. – Tim Polsek Kasui Tekab 308 memperoleh informasi intelijen dari masyarakat dan berhasil menangkap tersangka di Desa Lebak Sari, Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Kasui, Jalan Jianan. Tidak ada perlawanan yang diberikan.

Selain itu, unit barang bukti pelaku dan sepeda motor merah Yamaha Vega R, Nopol BE 7846 WH langsung dibawa ke Mapolres Kasui untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tindakan penulis melanggar pasal 363 KUHP. Mengenai pencurian dan beban hukuman yang berat, hukuman maksimalnya adalah 7 tahun penjara.

Artikel ini pernah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul “Kabur 4 Tahun, Pelaku Fanatik di Jalan Kannan”, dan akhirnya ditangkap oleh Tekab 308

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *