TRIBUNNEWS.COM- Keluarga Lubuklinggau membongkar makam orang-orang tercinta yang dikuburkan berdasarkan perjanjian Covid-19.

Hasil tes usap tidak baik untuk mahkota.

Makam pasien Covid-19 di depan umum. Kuburan (TPU) di Desa Taba Lestari di Kecamatan 1 Timur Lubklingau dibongkar dan dipindahkan oleh keluarga. Sistem Pemakaman dan Hortikultura (PJUPP) Kota Lubuklinggau Disperkim di Misno menyatakan bahwa rumah tersebut dibongkar oleh keluarga setelah hasil uji usap kapas negatif. Masih ada 11 kuburan, ”kata Misno, Kamis (9/10/2020). – Misno mengatakan meski dalam waktu dekat masih ada satu kuburan yang akan dipindahkan oleh keluarga ke tempat tinggalnya. Makam. — “Kita belum tahu waktunya, tapi yang jelas dia bilang juga mau dipindahkan karena dampak negatif Covid-19, dan mereka malu dengan warga desanya. — -Mereka akhirnya memilih untuk dipindahkan. Kalau inget benar, mau dibawa ke Tugu Mulyo, ”ujarnya.

Baca: BREAKING NEWS update Indonesia Corona 10 September 2020: tambah 3861 kasus, total 207203 positif

Baca : Saya berkesempatan bertemu Menteri KKP Edhy Prabowo, Bupati Berau Muharram yang kini positif terhadap Corona-Misno mengakui proses pemakaman Covid-19 di kota Lubuklinggau sesuai dengan instruksi MUI karena tidak perlu dibongkar. Karena pada prinsipnya menghadap ibadah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *