TRIBUNNEWS.COM-Polda Sumbar (Sumbar) berhasil menangkap seseorang yang diduga melakukan penipuan dan mengaku sebagai tentara berpangkat kolonel.

Seseorang berinisial ADC alias Erik (48 tahun), yang mengaku bekerja di kantor pusat (markas) atau pusat.

Namun, ternyata pelaku hanya seorang petani dari Kabupaten Padang Pariaman di Provinsi Sumatera Barat (Sumatera Barat). Akibatnya, korban berinisial Ibu ER (56), ibu rumah tangga (IRT) di Kota Padang, merugi Rp 250 juta.

Baca: Petani Mengaku sebagai Prajurit Kolonel Tipu dengan IRT Rp 250 Juta

Atas kejadian ini, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi di Sumatera Barat, dan ada beberapa laporan polisi: LP / 85 / IV / 2019 / SPKT Sbr, 8 April 2019, terkait dugaan tindak pidana penipuan.

Kombes Pol Satake Bayu, Kepala Humas Sumbar, mengatakan pelaku selamat pada Senin, 13 Juli 2020. Tahun di Kabupaten Padang Pariaman.

Katakan padanya bahwa penulis mencoba berpura-pura menjadi korban dan berhasil membujuk korban yang dapat membantu memindahkan perempuan dari Kodam VI Mulawarman Kalimantan Selatan ke Kodam I Bukit Barisan Sumatera Utara. tentara.

“Insiden itu dimulai Februari 2016. Korban yang dipercaya setuju untuk menyetorkan 252 crore rupee.” Kapolres Satake Bayu mengatakan, Rabu (22/7/2020), Erik merasa dirugikan oleh Erik dan kemudian dikirim ke Sumatera Barat. Laporan markas polisi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *