TRIBUNNEWS.COM, Maine-Warga Sungai Deli di Medan, Sumatera Utara berhasil menangkap buaya yang meresahkan warga. Belakangan ini, banyak buaya terlihat berkeliaran di sekitar aktivitas warga. Seperti Labosude, Pecinta Reptil, Deliserdang BPBD dan warga Sungai Deli subuh pada Sabtu (5/9/2020).

“Pada malam terakhir, ketika kami memutuskan untuk menunda penangkapan, dia muncul di bawah pohon. Mumbai.

Dengan bantuan penduduk setempat, dia juga memiliki perasaan yang sangat brilian bahwa dia akhirnya tertangkap Saya tangkap. — Dulu, warga berkali-kali melihat kemunculan buaya di sungai hingga beredar luas di media sosial.

Seorang warga yang tinggal di sepanjang Sungai Deli, kata Yunnan sambil menonton di Sungai Deli Setelah sampai di buaya, Jianghe beberapa kali, dia curiga ada banyak.

Dia bilang, karena ada perbedaan karakteristik .

“Kelihatannya lebih dari satu, karena saya melihat warna dan ukuran yang berbeda,” kata Yunnan Hal yang sama juga disampaikan Dian, ia sering bermain-main dengan teman-temannya di tepi sungai. Ada yang tidak terlalu besar. Katanya. Pasti lebih dari satu.

Menurut koleksi warga Informasi, bukan hal yang wajar menemukan buaya di Sungai Deli. Buaya jarang ditemukan.

“Sungai Deli,” kata warga setempat, ia juga tinggal di dekat tempat ia bertemu buaya, Maimon Na.-Setelah mendengar kabar dari warga, Budi dan tim gabungan lainnya berniat untuk menangkap lebih dari satu ekor buaya dan berniat untuk menangkap lebih lanjut. – (Rechtin Hani Ritonga)

Artikel ini dimuat di tribun-medan Di .com, tajuk BUAYA mengancam warga Sungai Deli, dan kabarnya masih banyak buaya yang berkeliaran.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *