Wartawan TribunPadang.com Rezi Azwar

TRIBUNNEWS.COM, PADANG-S (34) dan DSD (38) melaporkan bahwa kedua tersangka tersebut adu ayam saat pandemi corona dan sempat berada di Sumbar Passaman Barat. Kabupaten ditangkap oleh polisi. . — Satreskrim Polsek Sipasaman mengidentifikasi dua pelaku berdasarkan informasi publik.

TribunPadang.com pada Jumat (29/5/2020) menghubungi AKP Omri Yan Sahureka, Kepala Badan Reserse Kriminal Polsek Passaman Barat, untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut. – “Iya betul, kami mengidentifikasi penulis lomba sabung ayam pada Rabu 27 Mei 2020, dan ada dua penulis saat itu,” katanya. Gunjo, Jorong Batang Umpai, Nagari Aia Gadang, Kabupaten Pasaman Barat Jalan Pasaman.

Ia mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi segera mendatangi tempat kejadian dan melindungi penulisnya.

Bukti juga mengumpulkan ekor ayam dan satuan jamnya sebagai penanda waktu untuk sabung ayam, dan peralatan lainnya.

Bacaan: Kaget Saat Bang Arief Minum Desinfektan Muntah, Jenderal Halilintar Beri Air Doa

“Sesuai Pasal 303 KUHP, pelakunya dituntut dan hukuman maksimal 10 tahun.” – Defrizal mengimbau masyarakat untuk Perhatikan persyaratan disiplin pemerintah saat menerapkan protokol kesehatan. — “Jangan berkumpul, sering-sering cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker,” ucapnya.

Artikel ini pernah tayang di Tribunpadang.com dengan judul “Judi Sabung Ayam di Tengah Pandemi Corona”. , 2 orang Sipassaman ditangkap, dan jam dinding menjadi Evi Padat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *