Laporan Reporter Tribun Jabar Syarif Pulloh Anwari

Tribunnews.com di Kota Barra Bandung – Akibat proyek pengerjaan panggung Kereta Api Jakarta-Bandung Ekspres (KCJB), warga kampung tersebut berada di Desa Sinbati, RT 03 / 05. Tidak dapat memasuki Jalan Cilame Ngamprah di Kabupaten Bandung Barat.

Memasuki rumah di Ekasuryana (45), proyek langsung menutup keluarga, melumpuhkan aktivitas keluarga. Menurut Ekasuryana, akses tersebut telah ditutup mulai Januari 2020.

Baca: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Terus Berlanjut, Bahkan di Surabaya- “Proyek melumpuhkan keluarga kami dan tidak bisa keluar-masuk rumah karena satu-satunya akses jalan yang ditutup.” Eka Senin (29/6/2020) berkata.

Karena proyek pengeboran hanya berjarak 10 meter dari rumahnya, proyeksi tersebut mendorong dinding menjauh. – “Air PDAM berhenti mengalir karena rusak. Tembok yang retak mudah jatuh dan bergetar. Saat hujan, otomatis bocor. Tembok tetangga-” Kami terpaksa mengungsi dan menyewa rumah karena kami Rumah yang digunakan sebagai tempat berteduh benar-benar mati. … Saya berharap pihak perusahaan bisa segera turun tangan dan memulihkan kondisi rumah, ”ujarnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *