TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK-Ibu dan putrinya Tragis di Pontianak, Kalimantan Barat, ditemukan berdarah. WIB Rabu (23/9/2020) malam, Kalimantan Barat (Calabar), Punjanak Timur, Pontianak Timur, Jalan Tanjung Harapan (Jantan Tanjung Harapan), Banjar Serasan (Banjar Serasan) . Ditemukan bahwa GB terbaring telungkup di tempat tidur, tampak berantakan. –Ada banyak darah di sekitar kepala korban. Saat itu induk SS terbaring di tanah.

Baca: Dituduh Mengirim 2 Anak Mencuri Sepeda Motor, Ayah Tulungagong Dipukul Massa Hingga Mati

Bacaan: Jeffrey (Jefri) Membunuh Teraniaya Hutang Gegala Judi Game Online Rp. 766 Juta, Diduga Staf di sana — baca: Tewas dalam Kecelakaan di Indralaya Utara, Dr Rika Dikenal Terkenal, Senyuman Rendah — Kepala Korban Duduk di Bawah Kursi, Ada Sebuah sepeda motor untuk tubuh. –Tapi kejadian ini agak aneh, karena sosok ayah baru atau lelaki yang baru saja menikah dengan korban tiba-tiba menghilang.

Sampai saat ini, pria tersebut masih mencari, karena dia belum tahu dimana dia berada. — Kapolres Pontianak Kobspil Komarudin mengatakan kedua korban tersebut diduga sebagai korban pembunuhan dan keduanya mengalami luka di kepala. -Korban SS terbaring di ruang tamu, dan gadis itu ada di ruang tamunya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *