TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan Agama Pamekasan (PA) membeberkan data permohonan izin poligami bagi warganya mulai Januari 2020 hingga Agustus 2020.

Kebanyakan orang yang menuntut poligami adalah pengusaha. Tidak dapat memenuhi kebutuhan fisiologis suami.

Baca: Banyak istri pengusaha yang mengalah pada poligami, itulah sebabnya mereka tidak bisa memuaskan dorongan biologis suaminya

Baca: Topik hangat: Petani ditangkap karena menebang pohon sendiri | Foto bugil para janda dibagikan kepada guru anak-anak mereka-pada saat yang sama, Pengadilan Agama Pamekasan (PA) menyetujui dua dari sekian banyak pengajuan izin poligami.

Dan sebagian besar kandidat adalah pengusaha. Hery Kushendar, direktur Kantor Pendaftaran Hukum PA Pamekasan, tak mau merinci jumlah permohonan izin poligami. Namun, ia menegaskan, syarat bagi laki-laki untuk berpoligami harus adil bagi kedua istrinya. , Harus kuat dan mampu memenuhi kebutuhan kedua istri. Setelah syarat ini terpenuhi, wanita yang ingin berpoligami harus menyatakan siap untuk menikah.

Membaca: Foto telanjang ibu muda yang dibagikan mantan pacar dengan guru, teman, dan masih anak ABG. Seorang polisi mengatakan kepada polisi: “Jika syaratnya terpenuhi, maka lelaki yang berniat poligami harus mengalokasikan aset dengan perempuan pertama dengan nilai dan jumlah yang jelas.” (Rabu, Hery mengatakan kepada TribunMadura.com (9) / 30/2020) ) .

Menurut Hery, sebelum seorang pria berpoligami, hartanya adalah milik istri pertama dan harus dibagikan terlebih dahulu secara merata. Setelah itu baru bisa berpoligami.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *