TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah identitas korban kecelakaan pada Sabtu (27/6/2020) dan Rabu (27/6/2020) di jalan tol Solo-Semarang di Regar, Semarang, Ungaran Timur, daerah Beji. Penghalang penyelamatan menghantam pot minyak trailer yang terluka parah.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo mengatakan bahwa pengemudi trailer ini adalah H 1811 EW, yang dikenal sebagai Slamet Toni (29).

Baca: Kecurangan ditemukan dan suami Ogan Ilir memukuli dan menyelamatkan seorang wanita di depan wanita yang menyelamatkan.

Baca: Seorang gadis di Denpasar diperkosa oleh bayi bahkan setelah dia lahir, dia memperkosa sepupunya dengan seorang wanita hamil. dia-Menurut dia, Slame Toni adalah warga Sidoarjo Tulangen, Jawa Timur. -Dia mengatakan bahwa identitas Kernet di trailer disebut Nari Nariyanto Utomo (41) .

Nariyanto adalah penduduk Kendall Boja .

“Pengemudi itu meninggal di tempat kejadian. Ketika Konette ( Kernet) ketika dia terluka parah, “katanya. Ipda Wardoyo kemudian dibawa ke Rumah Sakit Regional Ungaran.

” Kami juga menghubungi keluarga korban “, katanya .– –Membaca: Mempertahankan kasus ini, pria ini dapat menampar dan menendang istrinya dan harus bertemu dengan seorang wanita yang menyelamatkan – Membaca: Mencuri konter ponsel Banyuasin, menangkap keluarga pemilik, seorang wanita yang mengadopsi metode Ngesot

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *