TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok pengendara sedang berjuang melawan arus di tengah jalan, tiba-tiba menjadi populer di media sosial.

Kita tahu kalau rekaman itu berasal dari akun TikTok aanafar.

Hingga Senin (14/9/2020), video tersebut sudah ditonton 90.000 kali dan mendapat beragam komentar dari pengguna internet.

Kepada Tribunnews, Aan Akhmad Farkhan mengatakan videonya diambil sekitar 2 minggu lalu. – Tepatnya, Selasa 1 September 2020 sekitar pukul 16.00. -Membaca: Viral Pengendara Sepeda Masuk Tol, Jasa Marga Ngaku Pasang Tanda Dilarang Masuk-Bacaan: Nama viral Joko Widodo masuk tim sukses Gibran saat dirinya Pekerjaannya Korbid PKL dan Tempat Parkir, Siapa Dia? — Baca: Video Viral Seorang Pria Berseragam Indomaret Berkeliaran di Gunung dan Menyapa Pendaki, Ini Fakta Nyatanya-Sekaligus Lokasinya di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

A’an mengaku bahwa dia tidak sengaja merekam aliran sekelompok pejuang.

“Saya melakukan perjalanan di daerah tersebut dan menandatanganinya. Saya terkejut melihat pengendara sepeda berjalan melawan arus di tengah jalan.” “

” Karena saya sedang memotret, saya ingin memotret teman-teman saya , Jadi tiba-tiba muncul. Teman saya tiba-tiba mengatakan bahwa di belakang saya ada sekelompok pengendara sepeda yang menentang tren tersebut. Dia, “ujarnya, Senin (14/9/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *