TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video memperlihatkan banyaknya anak muda yang mengendarai sepeda motor saat melintasi gang pemukiman, menjadi populer di media sosial.

Video tersebut pertama kali diunggah ke akun TikTok @ aburizal66 kemudian oleh beberapa akun di Instagram. — Dari video terlihat banyak anak muda yang mengendarai sepeda motor melalui jalur pemukiman.

Sebelum dan sesudah tiba di jalan masuk, mereka akan mengendarai sepeda motor. — Dalam deskripsi video tersebut, pemilik akun @ aburizal66 mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya harus naik sepeda karena menghormati masyarakat sekitar.

“Kenapa bapak dorong, Kakak? Tinggal di gang kecil di jembatan, kita juga harus menulis di akun TikTok @ aburizal66:”

Hormat, tapi capek, kita harus menghadapinya sendiri. Kepada teman-teman, harap bersabar dengan tes ini.

Hingga Jumat (9 November 2020), video tersebut telah disukai lebih dari 105.000 kali dan telah dikomentari oleh lebih dari 2.000 pengguna internet di TikTok. — Bacaan: Virus Gelembung Mabuk, Raksasa Seperti Salju Muncul Dari Tanah Sumatera Barat Dan Tiba Tiba Membeku

Bacaan: Virus Tentang Pengalaman Seorang Anak Laki-laki Menerbangkan Layang-layang dan Jatuh serta Patah Tulang Video — -Konten yang diunduh kemudian menerima berbagai komentar dari pengguna internet di Tiktok.

Banyak pengguna Internet memuji perilaku beberapa anak muda ini.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *