TRIBUNNEWS.COM-Seorang tukang ojek yang sesuai dengan akronim SP (25) terjun dari jembatan setinggi 10 meter dalam upaya bunuh diri. – Tepatnya, Senin (03/08) / 2020). Beruntung, SP masih hidup hingga diselamatkan warga.

Ipda Ecep Karniman, Kepala Bareskrim Polsek Padalalang, mengatakan pihaknya menemukan percobaan bunuh diri di kamar

“Ya, kami menerima seseorang dari Kadobong Kong Laporan bunuh diri jembatan. Untung saja kegagalan ini karena korban masih hidup. Dia ditolong oleh supir taksi, ojek, dan warga lainnya. ā€¯Informasi kontak, Senin (3/8/2020).

Ecep memberi tahu korban bahwa dia paling sering dibawa ke rumah sakit. SP diduga menjadi penyebab percobaan bunuh diri tersebut.

“Kami masih menyelidiki. Yang pertama terkait motivasinya untuk bunuh diri. Sekarang ini tidak mungkin karena harus menunggu sampai sembuh dulu,” ujarnya. Diumumkan. Membantu kontak-Ketika seseorang depresi dan tidak ada yang membantu Anda, mereka mungkin bunuh diri.

Jika Anda mengalami masalah yang sama, mohon jangan menyerah dan putuskan untuk mengakhiri hidup Anda. Anda tidak sendiri.

Layanan konsultasi dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk mengurangi kecemasan yang ada.

Untuk layanan kesehatan mental atau layanan konseling alternatif lainnya, Anda dapat mengunjungi situs web berikut untuk masuk ke situs web Indonesia ringan: https://www.intothelightid.org/tentang bunuh diri otomatis / hotline-and-konseling /

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Pengemudi Ojol Mencoba Bunuh Diri, dan Saya Melompat di Jembatan Gadobangkong Bandung, dan gagal, Ada syaratnya disini.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *