TRIBUNNEWS.COM-PDI Perjuangan di Yogyakarta terus mengkonsolidasikan kekuatannya dan menyiapkan infrastruktur pemenang selama pemilihan pemimpin daerah (Pilkada) di daerah khusus Yogyakarta (DIY).

PDIP memetakan kandidat untuk promosi, membentuk tim pemenang pra-pemilihan dan menyiapkan saksi.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa partainya sejauh ini telah mengajukan proposal untuk pemilihan daerah dari Bantul ke Abdul Halim Muslih dan sepasang Joko Purnomo. Pemilihan DIY, yaitu Sleman dan Gunungkidul, masih dalam tahap seleksi.

“Pemilihan kepala daerah kami sudah siap, tinggal menunggu saran Megawati Sukarnoputri. Sebelum pengumuman ini, semua partai partai mengambil langkah untuk membentuk negara Memilih organisasi saksi, dan kemudian saksi dipersiapkan, dan tim manajemen pemilihan dipersiapkan sehingga semua hal terjadi pada saat yang bersamaan, “kata Hastor saat kunjungan DIY ke Minggu (10/3/2020):

Baca: Gunakan Rempah-rempah, manajer muda PDIP menjual jamu kunyit – politisi DIY percaya bahwa masyarakat memiliki kepercayaan tinggi pada PDIP. Tingkat partisipasi pemilih yang tinggi untuk eksekutif parlemen mencerminkan hal ini.

“Orang-orang sudah percaya bahwa dalam tambalan ini, semua pemimpin DPRD adalah PDIP,” tambah Hasto. Hasto, yang dipromosikan ke Sleman dan Gunungkidul, mengatakan partainya juga merencanakan angka-angka ini.

Selain itu, Hasto juga mengaku terus berkomunikasi dengan para pemimpin lokal lainnya termasuk partai politik Sri Sultan Hamengkubuwono X. Pemilihan Sleman dan Gunungkidul.

Namun, Hasto percaya bahwa dinamika politik sangat tidak stabil, sehingga dapat memberikan peluang bagi unsur-unsur PDIP lainnya.

“Ketika orang ingin itu datang dari luar, partai akan membangun komunikasi politik. Hasto mengatakan:” Mereka yang telah dilatih di rumah-rumah nasional (seperti mereka yang dilatih bersama dengan tokoh budaya) terbuka , Dan universitas juga terbuka. -Eko Suwanto, Presiden DPC PDI Perjuanganan di Yogyakarta, yang berpartisipasi dalam Rakerda, menambahkan bahwa merger ini akan terus berlanjut. Suwanto mengatakan: “Kami akan melanjutkan konsolidasi ini melalui kerja keras dan antusiasme, dan bernafas dengan rakyat.” Berjuang mencapai kemakmuran, kemakmuran dan keadilan bagi rakyat. “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *