TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga menemukan seikat daun di sebuah ladang, yang ternyata adalah jenazah perempuan.

Mayat tersebut diberi nama Kurnia Maya Sari (Kurnia Maya Sari, 33 tahun), warga Dusun Gg Cakra II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deloitte Sedan. -Korban dibunuh oleh tiga orang, yakni dua orang berinisial B, warga Binjai KM 10.8, Kecamatan Sunggal, DS Medan, dan DS (25), warga Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Ada juga seorang ibu bernama belakang YP (32) yang tinggal di Jalan Binjai KM 10.8, Kecamatan Sunggal, Pulau Medan.

Bripka Lolo Bako, Humas Polsek Humbang Hasundutan (Humbahas), mengatakan bahwa DS juga memperkosa Maya Sari setelah pembunuhan tersebut. Seorang tetangga, 96 tahun, yang neneknya yang lumpuh dibakar di rumah – “Tersangka DS memperkosa almarhum Kurnia Maya Sari dan kemudian memukul kepala dan wajahnya sebanyak dua kali dengan parang” Lolo Bako, Kamis (1/10/2020) ) Beritahu Humbahas Mabes Polri) .

Dia mem-posting ulang tempat ketiga dan sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Maya Sari ditemukan tewas di TKP Asobe BS di Desa Kecil Lumban Sonang, Desa Sait Nihuta, Kawasan Doloksanggul. Senin (27/9/2020) Bank Dunia (WIB) Senin, Bupati Humbahas.

Jasad Maya Sari terbungkus lembaran kabin. -Jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas di tempat kejadian.

Polisi kemudian menyelidiki dan berhasil mengidentifikasi tiga pelaku. — Baca: Foto Telanjang Ibu Muda Dirilis Mantan Pacar untuk Guru, Teman, dan Teman Yang Masih Anak ABG dan Dikutuk Polisi

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *