Thongkara, Kuala Lumpur TRIBUNNEWS.COM-Senin (6/7/2020) pukul 10.10 WIB, penumpang dari Lampung menuju Kota Batam pukul WIB menuju SUN RICO di Batam Speedboat itu melahirkan bayi. Perasaan antara warga dan penumpang pelabuhan LLASDP.

Sayuti, Branch Manager Pt Marina Gema Nusantara, mengatakan kejadian penumpang yang melahirkan di speedboat tersebut begitu cepat. Ia mengatakan Sundari di provinsi Lampung ingin pergi ke Kota Batam. “Dia lahir dengan speedboat sekitar jam 10 pagi tadi.” – Seperti kata Sayuti, Sundari hanya mengantar anak kecilnya ke Batam. Maluku Tenggara, Ini Daftar Korbannya – Sebelum diberangkatkan, PT speedboat itu menyarankan penumpang untuk check in karena kehamilannya sudah terlihat bagus. —— “Tadi kami memintanya untuk diperiksa dulu karena dia menambahkan bahwa dia sepertinya hamil, tapi itu tidak masalah. Setelah naik ke kapal, dia merasakan kontraksi. Kami pulang dan mengirim staf medis ke pelabuhan untuk memberinya pertolongan pertama “Di saat yang sama, Kapolsek KP3 Iptu Agung (Iptu Agung) Heru Wibowo (Heru Wibowo) yang hadir saat itu mengatakan bahwa saat melahirkan secara normal, jenis kelamin anak tersebut adalah laki-laki.

Peristiwa itu terjadi saat beberapa penumpang masuk speedboat dan merasakan kontraksi. Suplier speedboat segera menghubungi petugas kesehatan pelabuhan dan penerima bantuan untuk mendapatkan bantuan.

“Ketika saya hendak pergi, dia kejang. Du Bateau berkomunikasi langsung dengan staf medis cluster Covid-19 di pelabuhan LLASDP dan menerima bantuan segera. Dia berkata:” Saat ini, ibu saya telah mengambil Anak itu dibawa ke rumah sakit. “Judul artikel ini Tribunjambi.com. TERHADAP Perempuan Lampung itu sedang melintasi pelabuhan dan bergegas menuju Brojol Geiger.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *