TRIBUNNEWS.COM-Gadis berinisial NW (12) ini dinikahkan dengan pria berusia 45 tahun yang sudah menikah oleh orang tua angkatnya.

Peristiwa ini terjadi di desa Krajan di desa / wilayah Banyuwangi Siliragung. Kapolsek Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin membenarkan hal tersebut.

“Kami mendapat laporan dari orang tua bahwa anak mereka yang berusia di bawah 12 tahun telah menikah hingga dewasa,” kata Arman, Senin (13/7/2020). Saya Tersentuh Perkawinan Seorang Gadis 12 Tahun Ternyata Itu Hanya Untuk Menutupi Rasa Malu Sebuah Keluarga

baca: Gadis yang Menikah dengan Pria Cacat Dicurigai Menutupi Penghinaannya.Dia Dianiaya Secara Seksual oleh Ayahnya Selama Dua Tahun -Arman mengatakan dia sedang menyelidiki jadwal pernikahan gadis dari orang tua angkatnya. -Polisi memanggil saksi yang terlibat dalam pernikahan tersebut. – “Kami mengunjungi dan mewawancarai saksi,” kata Arman.

Pernikahan itu berlangsung sebulan dan keduanya tinggal bersama. Pihak keluarga mengatakan bahwa orang tua korban kejadian di barat laut mendatangi Ketua RT dan Kepala Dusun Krajan di Desa / Jalan Siliragung dan melaporkan bahwa anaknya telah menikah dengan seorang laki-laki. Imam berkata: “Orang tua dari barat laut.” “Orang yang tidak menerima adalah orang tua kandung mereka. Mereka melapor kepada kepala desa bahwa anak-anak mereka sudah menikah, meskipun mereka belum cukup umur.” Ekonomi.

“Kami menyerahkan masalah ini ke polisi,” katanya. (SURYA.co.id/Haorrahman)

Artikel ini pernah tayang di surya.co.id dengan judul “Kisah dan Garis Waktu Seorang Gadis 12 Tahun Menikah dengan Wanita di Banyuwangi”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *