Trimur Hasan Basri (Trimur Hasan Basri) report-TRIBUNNEWS.COM, Bolivari Mandel Harikvan jatuh dari sebuah gedung setinggi sekitar 10 meter dan meninggal dunia. Kakinya menginjak dinding sarang burung milik warga.

— Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, Warga Parabaya, Desa Lapeo, Kecamatan Campalagian, mengalami patah kaki kiri dan lebam di dada kiri.

Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/10/2020) di Desa Katumbangan Lemo di Campalagian.

“Waktu kejadian sekitar pukul 10.00 pagi. Korban akan didampingi oleh dua orang untuk memasang egrang untuk menutupi tembok.” Kata Iptu Sukirno. Usai konfirmasi dari tribun, Kamis (15 Oktober 2020).

Namun, korban terpeleset dan jatuh hingga ketinggian lebih dari 10 meter. Pulang sore ini-saat korban tidak bekerja, mohon gunakan alat pengaman.

Rekan korban Iptu Sukirno mengatakan telah membantu membawa korban ke Puskesmas Katumbangan. Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, Iptu Sukirno mengatakan dahi kiri korban tergores akibat benturan benda keras.

Tulisan ini pernah tayang di tribun-timur.com dengan judul “Jatuh dari Sarang Burung”, Warga Campalagian Polman Tewas

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *