JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa di Kecamatan Natal Kabupaten Lampung Selatan ditangkap oleh Polda Banten karena menyebarkan dan menyimpan puluhan foto bugil SMP.

L berinisial RK (22) Foto dan video asusila di media-RK diamankan tim jaringan Subdit V Bareskrim Polda Banten ke rumahnya, Rabu (8 /). 19/2020) Sekitar pukul 20.15 WIB .

RK ditangkap polisi pada 14 Agustus 2020 karena nomor laporan LP / 257 / VIII / RES.2.5 ./2020/ BANTEN / SPKTI-Baca: Mahasiswa Lampung memposting video wanita tidak senonoh yang mengetahui tentang media sosial dan ditangkap polisi.

Kasus ini bermula saat RK menggunakan akun Facebook palsu untuk mengirimkan lamaran kepada korban yang masih di bawah umur pada Juni 2020. — Direktur Reserse Kriminal Khusus Polres Bantan Kombes Pol Nunung Syafrudin mengatakan, setelah mengenal korban melalui media sosial, RK meminta nomor ponsel korban yang masih berstatus pelajar di SMA Kabupaten Serang Banten.

Usai mendapat nomor kontak korban, RK menjalin komunikasi lewat pesan WhatsApp, yang mengaku sebagai perempuan bernama Liza. – “Dalam bujukan, pelaku meminta korban untuk mengirimkan foto dan video telanjang,” kata Nunung kepada wartawan di Mapolda Banten, Rabu (26 Agustus 2020), menurut Kompas.com. -Untuk memenuhi keinginannya, korban diancam dengan santet dan memposting foto dan video melalui Facebook korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *