Batam TRIBUNNEWS.COM-Warga Desa Kelembak Nongsa di Kota Batam dikejutkan dengan kabar hilangnya nelayan pada Selasa (4/8/2020).

Beberapa warga mengaku menemukan perahu dan jaring ikan di Arab Saudi Ketua TRIBUNBATAM.id dan RT Juhari Kampung Kelembak mengatakan: “Di pinggir kampung,” pukul 6 tidak ada siapa-siapa di sana. Kami di sini untuk mencari Pak Cik (korban) di laut “.

Juhari curiga Nelayan panggilan Cak Cik itu tenggelam. Juga sempat terjadi badai saat subuh. Baca: Asia Selatan Qi (Aceh Selatan) diterjang angin kencang, seorang warga tewas tertimpa pohon tumbang, dan enam nelayan hilang – para nelayan pedesaan percaya bahwa badai adalah “musuh” para nelayan saat mereka mendarat di laut. Paruh baya.

Juhari mengatakan bahwa dirinya adalah seorang nelayan di desa Terih Nongsa di kota Batam.

Lokasi Kampung Terih dan Kampung Kelembak tidak terlalu jauh. — Kalau naik perahu, perkirakan jaraknya Kurang dari 1 km.

Hingga saat ini, warga desa masih menggunakan perahu warga untuk mencari keberadaan Bai Ci. (Tribunbatam.id/Ichwan Nurfadillah)

Artikel ini pernah dimuat di tribunbatam.id dengan tajuk Pakistan Seorang nelayan dari Awashima tiba-tiba menghilang, perahu dan jalanya ditemukan di pantai

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *