TRIBUNNEWS.COM, MANADO- Proses pendaftaran pasangan calon (pasangan calon) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan serentak pada tahun 2020 akan dimulai hari ini dan akan berakhir Minggu depan (6/9/2020). -Olly Dondokambey-Steven Kandouw, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, langsung mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara.

Olly-Steven menjadi yang pertama mendaftar. Petahana menyatakan kesediaannya untuk memenangkan pemilihan umum di Sulawesi Utara. “Saya sangat mengapresiasi proses demokrasi yang sedang berlangsung di negeri kita tercinta ini. Oleh karena itu tidak perlu merantau. Setelah pendaftaran dibuka, segera kita daftarkan. Kita siap sepenuhnya.” Olly, Jumat (4/4/9). Dikatakan dalam siaran pers.

Olly-Steven pergi ke kantor KPU di Sulawesi Utara. -Keduanya menempuh jarak 30 kilometer dari rumah Olly di Kolongan, utara Minahasa.

Olly-Steven mengenakan pakaian putih dengan helm sepeda dan mengendarai sepeda menuju kantor KPU di Sulawesi Utara di Jalan Diponegoro, Jalan Maha Timur.

Kedua belah pihak ditandatangani di bawah ditemani istri masing-masing. . –Mengingat pandemi Covid-19, tidak ada pawai seperti biasa selama masa pendaftaran. “Kenapa mendaftar dulu? Karena itu menunjukkan bahwa kita adalah orang yang paling siap dan cakap dengan tindakan dan kecepatan kerja yang lebih cepat. Kita siap mempercepat perencanaan personel,” kata Ollie, kenapa Steven ada di Sura Utara. Provinsi Weissi juga menggunakan sepeda kantor Manado saat mendaftar. -Baca: Menteri Dalam Negeri melarang iring-iringan mobil saat mendaftarkan calon di Pilkada 2020

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *