MINSELA’s TRIBUNNEWS.COM-Badan polisi di selatan Minahasa membongkar serikat prostitusi online di wilayah Amurang.

Tiga orang yang diduga terlibat kasus prostitusi ditangkap di tempat berbeda. Dua di antaranya diyakini sebagai Muncikarinya.

Kasat Reskrim Polsek Minsel AKP Rio Gumara, Kapolres Minsel Robby Tangkere dan Kapolres Amurang Iptu Wensy Saerang, mengungkapkan pada Rabu (7/10/2028) bahwa warga melaporkan banyak di kawasan Amurang Kasus prostitusi online.

– Polisi Amurang melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan VB alias Vicki, 24 tahun, warga Desa Ranoketang Tua di Amurang. Kabupaten Minsel.

Baca: Polisi Bubarkan Koalisi Prostitusi Pacet Mojokerto, Muncikari dan PSKnya yang Masih Puluhan Tahun

“Dari penangkapan ini, anggota polisi membuat kemajuan dan berhasil merebut kembali dua lainnya RT alias Riki (Riki) yang mencurigakan berusia 23 tahun tahun ini, dan RS alias Risal (Risal) yang mencurigakan berusia 26 tahun ini, mereka telah dikirim ke rumahnya di Desa Ranoketang Tua demi keamanan. -Kepala Reserse Kriminal Polres Mininsel AKP Rio Gumara mengatakan, perilaku tersangka itu dilandasi dasar yang berbeda .

Baca: Anak yang Masih Pelacuran di SMA, Sang Ibunya Merasa Hampir Mati

Di kawasan Amurang, Mereka menghilang tiga bulan lalu. Kasus sering terjadi di wilayah Sulawesi Utara, tapi untuk wilayah Minsel sendiri baru pertama kali, ‚ÄĚkata Ketua Tim Reserse Kriminal Polres Amurang. “

Tersangka ini melacurkan diri mereka sendiri melalui sebuah aplikasi. Kemudian, mereka menawarkan wanita kepada pelanggan di aplikasi tersebut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *