Laporan Wartawan Indonesia Zubir di Negeri Sarabi, Indonesia-TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita berinisial AG berselingkuh saat suaminya pergi salat subuh.

Sekalipun istrinya berselingkuh, ia juga anggota Satpol PP disingkat RD. Suami AG menyelinap pergi ke masjid untuk salat. —— Warga Gampong Paya Bujok Tunong di kawasan Langsa Baro menangkap pasangan Paya Bujok Tunong yang diduga selingkuh di Lorong C, Gampong pada Selasa (22/9/2020) pagi. ——Penulis Pria tersebut adalah Satpol PP setempat Seorang anggota perseorangan, dengan huruf pertama RD (35) sebagai istrinya, adalah penduduk Gampong Jawa Muka di Kecamatan Langsa Kota, dan pasangan wanitanya AG (38) juga menikah dengannya.

Saat ini, ia tercatat sebagai warga Lorong C di Gongong Paya Bujok Tunong.

Bacaan: Saat Istri Sholat Wajar di Masjid, Jadwal Istri Selingkuh di Rumah, Ini Pengakuannya.

Baca: Pria Bangladesh Membunuh Pembantu Rumah Tangga Indonesia Karena Selingkuh, Pelaku Yang Diancam Mati — Bacaan: Kadis Aru Tepergok Selingk er, Wanita Kesal Saat Check In Hotel Bersama Wanita Lain– – Mantan suami Ch Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong dari Safaruddin dari Serambinews.com, mengatakan pasangan yang dibohongi itu pukul 05.00 WIB, dilindungi anak muda dan warga sekitar. -Pada saat itu, pemuda itu menangkap RD karena keluar dari rumah AG.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *