Reporter Tribun Jateng Mazka Hauzan Naufal melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Aksi PATI-gaya dada penulis di Pati, Jawa Tengah, tepatnya, melewati jalan Desa Panjunan Masjid RT 3 RW Nurul Iman di Kabupaten Pati Lalu, Selasa (1/9/2020), Bank Dunia (WIB) pada jam 9:32 pagi. -Tindakan cabul dari penyerang terekam oleh beberapa kamera CCTV di jalan. Ini sangat sibuk di media sosial.

Dalam video CCTV, penyerang tampak mengemudi dengan sepeda motor otonom merah. –Lalu, seorang wanita dengan kemeja putih dan hoodie kuning berjalan ke arah yang berlawanan. Wanita itu naik sepeda.

Selanjutnya, penyerang dengan sepeda motor yang mengendarai sepeda motor nomor polisi K 4339 EU berbalik mengejar korban. .

Setelah itu, penyerang pergi.

Saat dihubungi Tribunjateng.com melalui telepon pada Selasa (8/9/2020), Kapolsek Pati Iptu Sahlan mengatakan bahwa korban memutuskan untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia mengatakan: “Berdasarkan informasi yang saya terima, pelaku berbicara kepada korban dan berinisiatif untuk meminta maaf kepadanya.” (Mazka Hauzan Naufal) -Artikel ini dimuat di Tribunjateng.com dengan judul Kabupaten Patty Kekuatan eritema moto pria meremas payudara wanita

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *