PONORUGO TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita asal Bonorogo, Jawa Timur, diperas mantan pacarnya.

Pemerasan ditemukan oleh polisi, yaitu pelaku MR (22), pemuda asal Kecamatan Barong, Ponorogo yang diamankan oleh Polsek Ponorogo. –MR masuk penjara karena memeras mantan pacarnya PK (21).

Baca: Newsletter: Jaksa Agung Tangkap 3 Jaksa Indragiri Hulu dengan Pemerasan terhadap 63 Pengurus – Pelaku mengancam akan mendistribusikan uang video telanjang korban, jika tidak ada setoran uang.

“Kami berhasil memastikan tersangka pelaku dilindungi dari pemerasan melalui media elektronik,” kata Kapolsek Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis (19/8/2020), Rabu. — Azis, meski masih dalam status kekasih, MR dan PK kerap berkomunikasi lewat chat, telepon dan video call. “Mengancam, kalau tidak mentransfer dana, videonya akan dibagikan,” lanjut Azis.

Dalam kesempatan yang sama, AKP Hendi Septiadi, Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Ponorogo, menyatakan korban telah melakukan transfer dana. Beri pelaku hingga lima kali. Transfer ke Rp. 5,7 juta, ”ucap Hendi.

Tingkah laku MR, MR dihukum MR atas dakwaan Pasal 11 UU No ITE Tahun 2008 dan diancam hukuman enam tahun penjara. Title , Sekarang video itu adalah senjata pemerasan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *